Sabtu, 18 Juni 2011

Red Faction: Armageddon

https://lh3.googleusercontent.com/_RU8vXW4WLqU/TV5BJikmUVI/AAAAAAAAYlA/xkMUMIcoFgw/Red%20Faction%20Armageddon%20cover.jpg

Dikisahkan untuk sementara waktu para colonist beserta Red Faction hidup damai di Mars, hingga suatu meteor aneh menghantam planet Mars dan mengakibatkan kehancuran yang hebat, yang memaksa para penghuni disana mengungsi ke bawah tanah dan kemudian tinggal disana untuk beberapa waktu yang lama.

Tokoh sentral kali ini adalah Darius Mason yang merupakan cucu dari pahlawan revolusi Alec Mason. Darius berpartner dengan Samanya yang berprofesi seorang kontraktor pertambangan, menjalankan serangkaian usaha dan berani melakukan pekerjaan berbahaya dengan keluar ke permukaan planet.


Beberapa tahun setelahnya Darius ditipu untuk membuka sebuah terowongan tambang misterius di kuil Marauder dan tanpa sengaja ia melepaskan sebuah kekuatan jahat yang berwujud ras alien akhirnya menyerang manusia yang ada di Planet Mars. Untuk mencegah bencana ini semakin buruk, akhirnya Darius dengan dibantu pasukan Red Faction melakukan pertempuran untuk menyelamatkan manusia. Pertempuran akan membawa mereka ke inti planet yang melewati gua es dan aliran lava hingga mereka berhadapan dengan sesuatu yang mengerikan.

 

kini planet merah (Mars) kembali menjadi medan pertempuran lagi. Ketika Darius Mason cucu dari pahlawan revolusi yang bernama Alec Mason tanpa sadar melepaskan kembali kekuatan jahat yang telah lama tertidur. Seluruh daerah pemukiman hancur, hanya Darius Mason dan Red Faction yang dapat menyelamatkan manusia. Pertempuran akan membawa mereka kedalam ledakan-ledakan besar yang merupakan ancaman yang tak dapat terelakan. Red Faction: Armageddon diakui akan menjadi game terlaris yang baru dengan tantangan inovatifnya. Anda merupakan harapan terakhir umat manusia untuk bertahan hidup.(Megindo)




 

Minimum System Requirements
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: 2GHz Dual Core Processor (Intel Core 2 Duo or AMD Athlon™ X2) or higher
* RAM: 2 GB
* HDD: 7.5 GB free disk space
* Graphics: 320 MB Graphics Memory with shader model 3.0
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Download:


Mediafire link

Mediafire Password: www.downloadrider.com
RAR Password: RNP82RFA-UPBYRAMIS

4 komentar:

  1. gan ini abis di download ad minta crack lagi gag?

    BalasHapus
  2. gimana cara installnya ni ane bingung

    BalasHapus
  3. Install Instructions:
    1 - Download and install the program PHEONIX.
    2 - Select INSTRUMENTS-> UPDATE CONTENT DESCRIPTION RECORD Select INTERNET.
    3 - wait until it updates.
    4 - Select INSTRUMENTS-> SID UNPACKER selection to the SIM file folder game Red faction.
    6. wait, it will extract the file.
    7. wait for crack.

    BalasHapus
  4. gan maksudnya mediafire pasword itu apa????cara masukinnya gimana???

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !