Selasa, 31 Mei 2011

Fable 3 SKIDROW - Repack

http://www.gorboj.com/images/2011/05/bbaf2_1397291-358x500.jpg?57869

Fable III telah dirilis dan hasilnya benar-benar berhasil memenuhi harapan para penggemarnya. Selain memiliki banyak kemiripan dengan pendahulunya, Fable III memiliki format jalan cerita yang jauh lebih menarik, mudah diakses oleh siapa saja dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Tapi kalau kamu hanya menyebut game tersebut sebagai versi yang disempurnakan belaka, maka itu bisa dikatakan sebagai sebuah hinaan untuk Fable III. Kenapa? Karena Fable III telah menawarkan sejumlah penyempurnaan yang cukup inovatif, beberapa momen yang sangat bagus dan emosional serta masih banyak lagi keseruan lainnya.

Fable III Screenshot 7


Perjalanan untuk memerintah atas tahta Albion dimulai lima dekade setelah peristiwa Fable II. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai anak dari karakter yang ada di Fable II. Ketika Anda memimpin sebuah kerajaan, Anda diminta untuk membuat pilihan dan pengorbanan yang akan menguji moralitas untuk mempengaruhi seluruh kerajaan. Tema yang dihadirkan adalah kepahlawanan, kepemimpinan, dan konsekuensi yang diambil untuk skala besar ketika Anda berjuang untuk menyatukan kembali sebuah kehidupan.
Karakter yang Anda mainkan juga bertugas mengatur bagaimana masyarakat nya bekerja dalam sehari-hari, mencegah kejahatan, kemiskinan, dan mengatasi permasalahan pajak. Contoh lainnya, pilihan untuk pergi berperang, sedangkan Albion hanyalah satu benua yang sangat besar. Fable III merupakan seri pertama yang menawarkan pemainnya untuk memperluas daerah di luar batas Albion. Dalam petualangan yang baru ini, pemain akan menyaksikan tirani, kemiskinan, dan ketidakadilan.
Feature terbaru Fable III adalah Dynamic Touch, yang memungkinkan karakter yang Anda mainkan memegang tangan  NPC, menjual mereka ke perbudakan, melemparkan mereka ke udara, dan melakukan hal menyenangkan lainnya.

Fable III Screenshot 1


Dikisahkan setengah abad telah berlalu semenjak kejadian di Fable II. Zaman industrial telah muncul di Albion, tapi semuanya itu dilengkapi dengan penindasan, putus asa dan juga kelaparan. Anak-anak semua dipekerjakan di pabrik dan para pengemis memenuhi jalanan yang penuh dengan kotoran. Seorang pemimpin yang tidak kenal belas kasihan, anak dari karakter utama di Fable II, duduk di atas singgasananya dan memeras semua yang bisa ia dapatkan. Albion sekarang membutuhkan seorang pahlawan baru dan disinilah peran kamu muncul. Sebagai saudara laki-laki atau perempuan dari raja yang berkuasa selama ini, merupakan tugas kamu untuk mengumpulkan pasukan yang banyak untuk menggulingkan kepemimpinan dari sang raja dan memberikan kembali harapan kepada Albion.

Fable III Screenshot 2

Memang Fable III memiliki jalan cerita yang mirip seperti dongeng. Desain permainannya sendiri juga sangat persis dengan game-game Fable sebelumnya. Kamu akan menjalankan misi, bertarung melawan hobbes, mengumpulkan sejumlah barang-barang tersembunyi dan menjelajahi dunia yang begitu luas dan fleksibel serta dipenuhi dengan elemen humor ala Inggris. Sekarang, semuanya sudah jauh lebih teratur dan lebih tradisional dibandingkan sebelumnya.

Fable III Screenshot 8


Feature lainnya adalah Co-op. Melalui feature ini, Anda dan kawan Anda tidak hanya bahu membahu memberantas musuh, melainkan dapat saling berbagi uang, persenjataan, dan sebagainya.

Walau Fable III bukanlah game yang sulit, tapi menurut kami yang membuat game ini menarik bagi kami adalah bahwa keputusan yang kamu ambil itu memiliki konsekuensinya tersendiri. Pasalnya, keputusan yang telah kamu ambil itu akan memberikan efek sebab akibat yang tidak dikira-kira dan kadang kala, beberapa konsekuensi yang ada akibat keputusan yang telah kamu ambil itu bisa menyebabkan kerugian pada beberapa pihak. Sama sekali tidak ada jalan yang mudah untuk memecahkan masalah tersebut. Sekarang, posisi kamu sebagai seorang pemimpin pun akan diuji, apakah kamu cocok untuk menjadi pemimpin atau tidak. Disini, kamu bisa memilih apakah kamu ingin menjadi baik atau jahat, tapi sebenarnya yang menjadi pertanyaan utama disini, kebanyakan waktu lebih kepada apa yang secara moral kamu rasakan merupakan hal yang benar.(CHIP & KotakGame)

Minimum System Requirements
* OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo 2GHz or AMD Athlon X2 4000+
* RAM: 2 GB
* HDD: 12 GB free disk space
* Graphics: 256  MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c

Download:

Mediafire:

RePack Version
Full Version

Password: dlgames4free.blogspot.com

Torrent Download


1 komentar:

  1. yang pake * Graphics: 128 MB Graphics Memory ada nggak mass...vga ku dah berbintik2 hijau... :(

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !