Selasa, 31 Mei 2011

DiRT 3 - SKIDROW

http://gamingtown.de/wp-content/gallery/dirt-3/dirt3_cover.jpg

Untuk pertama kalinya dalam sejarah 13-tahun dari waralaba Dirt, Colin McRae hilang dari judul game DiRT. DiRT 3 diyakini bakal mengalami peningkatan dari seri sebelumnya, DiRT 2. Di antaranya adalah, jumlah trek yang lebih luas (hingga 3 kali lipat), cuaca yang kian beragam (termasuk salju), 50 mobil rally berlisensi, dan area Gymkhana yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.


http://cache.gawkerassets.com/assets/images/9/2010/03/500x_custom_1268516323600_dirt_2_profilelarge.jpg

Sebagai game yang memadukan gaya arcade dengan simulasi, DiRT 3 terbilang memiliki sistem kendali yang baik. Responsif, sehingga mobil mudah sekali diajak bermanuver di tengah trek yang penuh bebatuan atau jalan aspal berliku. Hal lain yang ditingkatkan dari game ini adalah efek kehancuran mobil. Ya, berkat engine yang diusung, DiRT 3 diklaim mampu menampilkan kerusakan dengan detail. Sajian grafisnya pun diperkirakan bakal lebih baik tampil di PC ketimbang di konsol, mengingat game ini telah mendukung directX 11 sepenuhnya.


http://tukangngegame.blogdetik.com/files/2011/02/dirt3-3.jpg

DiRT 3 akan terdapat lebih banyak mobil, lebih banyak lokasi, rute lebih dan peristiwa lebih dari permainan lainnya, termasuk lebih dari 50 mobil reli yang mewakili dari yang terbaik selama lima dekade. The '70s akan menampilkan mobil seperti "the Lancia Stratos", the mid-80s akan diwakili oleh "Quattro S1", "RS2000" dan "Peugeot 205", the '90s diwakili "Celica", dan tentu saja tidak ketinggalan icon dari Dirt yaitu "555 Subaru".



http://tukangngegame.blogdetik.com/files/2011/02/dirt3-1.jpg

Dalam DIrt 3 player akan di tantang untuk menghadapi kerasnya persaingan pembalap dalam mode karir, player di tuntut untuk dapat mengatasi segala medan dan teknik balapan, selain balapan di aspal, player juga akan menghadapi licin nya es, sulitnya mengontrol di saat hujan, dan kerasnya track off-road. Sistem kerusakan yang telah di perbaiki dan lebih nyata dari game sejenis, dengan bumper yang berterbangan dan cermin retak karena Anda menyenggol pembatas jalan.

http://www.videogamesindonesia.com/z/2011/02February/06/dirt3.jpg

Dirt 3 akan mencakup delapan-pemain multiplayer kompetitif online. Semua mode karir akan tersedia secara online, tapi Dirt 3 juga memperkenalkan party modes.Ada empat mode baru dalam "Jam Session" party modes. yaitu Transporter, Invasion, Outbreak, and Cat & Mouse.

Transporter adalah saling Merebut Bendera di mana Anda dapat mencuri bendera dari pemain lain dengan menabrak mereka.Invasion ini adalah mode dimana di arena terdapat bangunan dan pembalap alien di transfer ke arena, Anda akan mendapatkan poin jika menghancurkan alien dan kehilangan poin jika menghancurkan bangunan.

Outbreak adalah modus infeksi di mana satu pemain memulai permainan dengan membawa penyakit dan pemain lain mendapatkan waktu beberapa detik untuk bersembunyi. Pemain terinfeksi kemudian mencoba menabrak yang belum terinfeksi untuk menyebarkan penyakit. Dapatkan poin untuk menginfeksi semua orang atau untuk tidak terinfeksi dalam satu putaran.

Cat & Mouse adalah modus unik antara dua tim dengan empat pemain. Satu pemain pada setiap tim mengemudikan Mini Cooper dan pemain yang tersisa mengemudi kendaraan rally yang lebih kuat. Tim pertama yang berhasil membawa mini cover mereka ke garis akhir menang.


http://www.downloadatoz.com/resources/201105/30/imgs/dirt-3-car-unclockable-guide_500x281.jpg


http://www.gamefrantic.com/img/dirt-3-with-ken-block-gymkhana-rc-car-bundle-with-bonus_171012_500.jpg


http://i1225.photobucket.com/albums/ee397/Phenom-Photobucket/Dirt2.jpg

Minimum requirements:

  • OS: Windows XP, Vista or Windows 7
  • Processor: Intel Pentium 4 3.0Ghz, AMD Athlon 64 3400+
  • Memory: 1 GB RAM (2 GB for Vista)
  • Hard Drive: 10 GB
  • Graphics: ATI Radeon X1500, NVIDIA GeForce 6800
Download:


Mediafire:
Full Version - 7.5gb
RePack Version - 4gb

Pass: dlgames4free.blogspot.com

Torrent Download

Download CrackOnly

4 komentar:

  1. itu kan ada full version & repack version
    maksudnya repack version apa ya sob?

    BalasHapus
  2. koq ane copy cracknya trs ane paste gag mau ya?

    BalasHapus
  3. atas: kalo yg repack , ukuran filenya lebih kecil daripada yg full. seperti RIP, bedanya, yg RIP biasanya ada yg diilangin bagian2 filenya. tapi kalo repack , ga sama sekali.

    bawah: ente donlod yg mna ??

    BalasHapus
  4. gan pliss banget upload ke link IDWS y... cz link'a lbih tahan lama. Trus mnurut pnglaman ane, klo agan pngen upload ke link lain slain IDWS mnding agan jgn langsung ngepost link nya ke blog agan. Lbih baik d post d stus tiny paste.

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !