Rabu, 11 Mei 2011

Brink SKIDROW



Sebuah kota terbang buatan manusia yang disebut dengan Ark, yang terbuat dari ratusan pulau mengapung yang berbeda, sedang berada di penghujung perang sipil habis-habisan. Pulau yang awalnya didirikan hanya untuk eksperimen dan memiliki habitat yang 100% hijau, tapi karena adanya peningkatan lautan di Bumi akhirnya mendorong Ark ini untuk menjadi tempat menyelamatkan diri bagi umat manusia. Dengan 25 tahun berada di dalam ketidakpastian, para penduduk di Ark telah mencapai titik paling maksimal dan sekarang, semuanya tergantung pada kamu untuk menentukan masas depan dari Ark dan umat manusia.

 
Brink merupakan sebuah game shooter yang menggabungkan permainan single-player, co-op dan multiplayer menjadi satu permainan yang sangat bagus sekali, memungkinkan kamu untuk mengembangkan karakter kamu menggunakan seluruh mode permainan yang tersedia. Kamu akan menentukan peran yang ingin kamu perankan di dunia BRINK, dimana kamu akan bertarung demi menyelamatkan dirimu dan tempat permukiman umat manusia yang terakhir. Brink menawarkan sebuah gabungan pertempuran yang dinamis, pilihan kustomisasi yang sangat luas serta sistem kontrol yang inovatif.

Brink Screenshot 1 

Brink Screenshot 2

Brink Screenshot 3

game FPS ini dilengkapi dengan fitur Parkour Movement Control. yaitu kontrol gerakan yang berdasarkan olahraga Free Running seperti pada game Mirror's Edge. selain itu game ini juga disisipkan fitur SMART (Smooth Movement Across Random Terrain) System.


 System requirements:
OS: Windows XP (SP3) / Vista / 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4GHz
Memory: 2GB RAM
Graphics: NVIDIA 8800GS / AMD Radeon HD 2900 Pro
DirectX: DirectX 9.0c
Hard Drive: 6 GB
Sound: DirectX Compatible Sound Card

Download:

Mediafire Repack 3gb:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16

Mediafire link (5gb)
pass: dlgames4free.blogspot.com

Torrent Download 

SKIDROW CrackOnly:

FileSonic
or
Fileserve 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !