Kamis, 21 April 2011

The Sims Medieval

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaVYuwv5U72OhZO_GuWGYBzeCWRUV01pTx-Dy58Ku3fOzla0xpeNsX_ZKK0OOwz6NkA-iXiNXHVLc1-sRJ_oiYoAp0J6oxtMyPuDjYNsiTiVG68yT1DGg2IEp9H0zSjRkpKy_LIvwVznUw/s1600/Sims-Medieval.jpg

Nama The Sims memiliki banyak arti di dalam diri orang-orang yang disentuhnya. Para gamer yang menyukainya menganggap game ini adalah kehidupan kedua yang “menggerakkan dunia” mereka. Namun, di saat bersamaan, game ini juga mendulang rasa benci untuk orang yang dijauhkan dari perhatian gamer The Sims. Bahkan, tidak sedikit pasangan yang berpisah karena berkurang drastisnya perhatian orang yang dicintainya karena memainkan game ini. Kebanyakan korban adiksi The Sims paling parah hingga saat ini adalah para pemain wanita. Mereka tidak dapat mengalihkan perhatiannya dari game ini!
The Sims RPG!
Namun, apa pun yang dikatakan mengenai game ini kenyataannya tetap satu: seri game The Sims adalah game dengan jumlah penjualan tertinggi dibandingkan game lainnya. Oleh karena itu, dirilisnya The Sims Medieval ke dalam jajaran game pembunuh waktu paling efektif ini menimbulkan satu pertanyaan besar: Apakah game ini dapat merangkul para fans The Sims yang notabene tingkat kecanduannya sebanding dengan narkoba? Mengapa pertanyaan seperti itu terlontar? Penyebabnya hanya satu, game ini adalah The Sims dengan tema game Role Playing (RPG) yang penuh dengan petualangan, aksi, strategi, pengembangan karakter, dan quest. Di saat bersamaan, game ini juga masih merangkul erat sistem permainan The Sims untuk menjalankan kehidupan karakter yang dimainkan.

Kapan lagi Anda bisa melihat Sims menggunakan perlengkapan tempur?

The Sims Medieval memang lebih tepat dikatakan sebagai The Sims RPG. Coba bayangkan: Anda ambil semua feature The Sims yang membuat pemainnya kecanduan dan letakkan semua itu ke dalam petualangan karakter RPG! Jadi, Anda harus melakukan berbagai tugas pahlawan penyelamat dunia, seperti menyelesaikan quest, membangun kerajaan, strategi perang, bertempur melawan musuh, mencari perlengkapan tempur, dan meningkatkan level. Namun, Anda juga harus mengatur kehidupannya, seperti bersosialisasi, makan, tidur, mandi, dan meningkatkan mood. Bila boleh bicara jujur, game ini terlihat seperti hendak menjaring para gamer yang sebelumnya berada di sisi pembenci The Sims menjadi fansnya. Apakah cara ini berhasil? Sebelum memutuskan hal itu, sebaiknya Anda melihat terlebih dahulu feature yang ditawarkan game ini.
Penduduk kerajaan Anda bukan hanya manusia saja!
Tema utama dari game ini adalah membina karakter yang disebut Sim untuk menjadi pahlawan yang berhasil dalam kehidupannya dan berhasil membangun kerajaan yang sukses. Penggunaan latar belakang abad pertengahan dapat dikatakan sangat bagus untuk memberikan “feel” yang tepat demi mendukung tema tersebut. Saat itu, pahlawan bersenjatakan pedang dan sihir berkeliaran mengalahkan monster untuk membuat namanya dikenang sepanjang zaman. Namun, tema ini juga memberikan perubahan yang sangat besar untuk mekanika permainan The Sims. Hal yang paling terlihat adalah berkurangnya banyak benda yang biasa digunakan pemain The Sims.
Sebagai contoh, Anda tidak dapat menggunakan kendaraan untuk berpindah tempat, tidak dapat meningkatkan skill Sims (memasak, musik, melukis, dan semua skill lain yang selalu ada di seri The Sims), dan berkurangnya variasi baju yang dapat Anda gunakan. Anda hanya dapat menggunakan armor untuk bertempur, baju resmi yang digunakan sehari-hari, dan baju tidur. Pilihan baju untuk setiap kategori juga dibuat sedikit jenisnya. Jadi, The Sims Medieval terlihat seperti The Sims yang disederhanakan dan ditambal dengan permainan RPG.
Apa yang dilakukan seorang pahlawan dalam waktu senggangnya? Tentu saja merawat diri!
Feature lain yang dicabut dalam The Sims Medieval adalah kebebasan untuk menjalankan kehidupan dengan bebas. Game ini sangat diatur dengan quest yang dijalankan Sims. Akibatnya, Anda harus menyelesaikan quest itu dalam jendela waktu yang terbatas. Bila Anda terlalu lama menelantarkan quest yang sedang dijalankan, Sims yang dimainkan akan mendapat hukuman. Hal tersebut berakibat buruk bagi mood Sims dan hubungan sosialnya terhadap Sims lain. Padahal, kunci utama dari kesuksesan The Sims adalah kebebasan untuk menjalani kehidupan dan membangunnya menjadi apa yang diinginkan pemainnya.

Menjadi pahlawan dalam The Sims Medieval tidak semudah game RPG biasa. Di game ini, Anda harus mengatur kehidupan dan di saat bersamaan membangun kerajaan dengan memenuhi berbagai permintaan yang banyak jenisnya. Mulanya, Anda harus memilih sebuah jalur cerita yang nantinya akan bercabang menjadi beberapa jalur lain. Menurut Anda, apakah tugas pertama yang harus dilakukan sebelum mulai menjalankan ambisi menguasai dunia? Tentu saja membangun kerajaan terlebih dahulu! Cerita pertama akan mengajarkan Anda bagaimana mengatur berbagai aspek dalam kehidupan Sims di zaman baru ini. Di cerita ini, Anda harus memenuhi batasan poin yang dinamakan Quest Point (QP) untuk membuka cerita baru. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan menjalankan berbagai quest yang ada di dalamnya!
Percantik tempat tinggal Sims dengan berbagai pilihan furniture.
Baiklah, sebelum membahas mengenai hal-hal baru dalam game ini, sebaiknya Anda mengetahui dulu feature yang dibawa The Sims sebelumnya. Bila Anda adalah seorang fans, tentu hal ini yang ingin diketahui terlebih dahulu ‘kan? Mari mulai dari pembuatan Sims. Anda dapat membuat Sims baru setiap kali sebuah slot bangunan kosong. Slot pertama yang dapat Anda isi adalah istana yang menjadi tampuk singgasana penguasa kerajaan. Cara pembuatan Sims hampir sama dengan sebelumnya, yaitu Anda dapat mengubah bentuk muka, mengatur komposisi tubuh, menentukan bentuk baju yang dipakainya, dan mengatur trait.
Trait merupakan sifat dasar yang dimiliki Sims dan ia akan berperan besar dalam kehidupannya. Di game ini, jumlah trait dikurangi menjadi tiga saja (di game The Sims sebelumnya Anda dapat membuat lima trait). Namun, ada satu hal yang membuat pembuatan trait ini sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Anda harus memilih dua trait positif dan satu trait negatif (Fatal Flaw)! Fatal flaw merupakan tantangan berat dalam kehidupan Sims yang harus Anda hadapi setiap harinya. Contohnya, Anda memilih Sims dengan kekurangan memiliki ketahanan tubuh yang lemah. Sims tersebut akan mudah terkena penyakit, perutnya tidak dapat menerima makanan yang tidak enak, dan mudah lelah. Contoh lainnya adalah penakut. Sims yang memiliki trait ini mudah kabur dari pertempuran dan selalu merasa dirinya terancam dibunuh. Dua trait itu merupakan contoh kecil dari banyak fatal flaw yang harus dimiliki Sims.
Sims memiliki tugas yang harus dijalankannya setiap hari.
Lalu, apa akibat dari trait dalam kehidupan Sims? Mereka akan mempengaruhi mood Sims yang Anda mainkan. Mood ini berperan besar dalam keberhasilan tugas yang Anda lakukan. Bila Anda menemukan hal yang tidak disukai Sims, mood akan menuju ke sisi negatif (yang ditandai dengan warna merah). Bila mood Sims membaik dengan menjalankan yang disukainya (berdasarkan trait-nya), indikator mood akan menuju positif (warnah hijau). Hampir semua tindakan yang berdasarkan kemungkinan, seperti berburu, mengambil air dari sumur, dan melakukan pekerjaan Sims ditentukan keberhasilannya dari mood tersebut.
Indikator paling jelas dalam game ini untuk menentukan kebutuhan Sims adalah makanan dan tidur. Kebutuhan Sims lain, seperti mandi, buang air, dan bersosialisasi dengan Sims lain tidak terlihat dalam bentuk indikator. Anda dapat melihatnya setelah efek negatifnya muncul di mood dan tampilan visual Sims. Jadi, Anda harus secara berkala melakukan beberapa ritual kehidupan Sims yang tidak dapat dilihat keadaannya demi menjaga mood tetap baik ketika melakukan tugas yang penting.(JagatReview)

System Requirements:
OS: Windows XP SP3/Windows Vista SP1/Windows 7
Processor: 2.0 GHZ p4 processor or equivalent
Video Card: 256 MB video card with support for Pixerl Shader 2.0*
Memory: Windows XP: 1 GB RAM, Windows Vista and WIndows 7: 1.5 GB
Hard Drive: 5.3 GB of hard drive space with at least 1 GB of additoinal space for custom content & saved games.

Download:


Mediafire
pass: dlgames4free.blogspot.com

6ybh-upload:
The.Sims.Medieval-RELOADED.crack.only.rar - 15.0 MB
The.Sims.Medieval-RELOADED.part1.rar - 953.7 MB
The.Sims.Medieval-RELOADED.part2.rar - 953.7 MB
The.Sims.Medieval-RELOADED.part3.rar - 953.7 MB
The.Sims.Medieval-RELOADED.part4.rar - 953.7 MB
The.Sims.Medieval-RELOADED.part5.rar - 887.8 MB

Note: Register @6ybh-upload for High Speed download.


Indowebster:
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.001.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.002.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.003.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.004.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.005.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.006.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.007.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.008.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.009.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.010.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.011.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.012.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.013.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.014.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.015.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.016.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.017.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.018.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.019.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.020.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.021.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.022.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.023.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.024.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.025.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.026.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.027.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.028.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.029.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.030.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.031.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.032.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.033.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.034.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.035.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.036.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.037.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.038.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.039.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.040.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.041.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.042.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.043.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.044.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.045.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.046.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.047.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.048.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.049.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.050.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.051.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.052.html
http://www.indowebster.com/rld-tsmk.iso.053.html

Join dengan HJsplit

5 komentar:

  1. part 31 nya gk bisa di DL dari indowebster.. betulin donk.

    BalasHapus
  2. byk yg broken link (gk langsung bisa di donlot) terpaksa di IDWS musti nyari file nya. ktemu ada 2 link. yg 1 broken yg 1 bisa.

    BalasHapus
  3. part 40 & 41 kagak bisa di DL :(

    BalasHapus
  4. ini nih ane kasih yg direct link..

    Part 31: http://cdn.x.indowebster.com/download/55/tvtu89wv88fvrfaollm7zh9mwezauw5a.rar
    Part 40: http://www58.indowebster.com/9c77bi0gmrcssa5sk4qqnn8ba11py16c.rar
    Part 41: http://www58.indowebster.com/dh5a36cgs8ixbx4mu9jzyu4w38xp3a16.rar

    BalasHapus
  5. kk, yg part 12 koq gg mw di DL y, bsa di re-upload? pliss kk

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !