Minggu, 19 Desember 2010

Shaun White Skateboarding

http://gc.digitalriver.com/DRHM/Storefront/Company/ubi/images/hero/SWSKT_HERO.jpg

Bersama Shaun White, pemain skateboard kelas dunia, Anda dapat mencoba berbagai teknik menarik seputar permainan skateboard.

Dikembangkan oleh Ubisoft, Shaun White Skateboarding menampilkan grafik dan efek pencahayaan yang menarik sehingga permainan skateboard di dalam game ini terlihat lebih hidup.  Gameplay-nya dibuat dengan kontrol yang mudah untuk dimainkan oleh orang yang tidak menyukai permainan skateboard sekalipun. Mengapa? karena game ini tidak hanya terpaku pada permainan skateboard saja,  tetapi juga menampilkan indahnya kehidupan dunia skateboard.



Berbeda dengan game serupa yang pernah ada (Tony Hawk Pro Skater 4, 2003), game ini merepresentasikan permainan skateboard yang se­sungguh­nya. Selain mampu menciptakan berbagai teknik unik, seperti Armadillo, Anda juga dapat mengubah sejumlah tempat untuk dijadikan arena bermain skateboard, seperti mengubah gang menjadi half pipe, mengosongkan kolam air mancur, atau membuat track tak berujung untuk melakukan teknik Grind.
Selama memainkan game ini, Anda akan ditemani pemain skateboard kelas dunia yang bernama Shaun White. Ubisoft memastikan bahwa semua teknik yang ditampilkan Shaun adalah nyata, karena semuanya diambil dari motion capture dirinya.

http://lh6.ggpht.com/_HOboyZzDG1w/TK6OGqKZQ2I/AAAAAAAABTs/xBZ2qOKTlyM/Shaun_White_Skateboarding.jpg

Game ini memiliki empat mode permainan, yaitu Ministry vs. Rising, Go With The Flow, Free Skate, dan mode terakhir adalah Shaping Battle. Setiap mode permainan menyediakan Power Up. Fungsi Power Up ini adalah untuk membantu Anda dalam bermain skateboard dengan lebih optimal atau mengacaukan lawan dengan berbagai cara. Salah satu manfaat  Power Up yang dapat Anda gunakan adalah memberikan keseimbangan saat Anda berada di atas papan skateboard.

http://www.megindo.net/userfiles/images/shaun-white-skateboarding-20100809025115856.jpg


Jika sebelumnya game Shaun White menampilkan permainan papan skate di area bersalju, maka kini sang pengembang mencoba menampilkan permainan skateboard di jalanan beraspal. Yang membedakan game ini dengan Tony Hawk dan EA Skate 3, Shaun White Skateboard merupakan permainan yang mengharuskan gamer melakukan berbagai trik-trik skateboard untuk mengubah sebuah kota yang sebelumnya berwarna hitam putih menjadi kota yang penuh dengan warna.
http://www.megindo.net/userfiles/images/shaun-white-skateboarding-20100614070746049.jpg
Bagi gamer yang awam dengan permainan skateboard, tidak perlu kuatir, karena game ini diciptakan untuk gamer kasual hingga untuk gamer expert. Pada bagian awal permainan, gamer akan mendapatkan tutorial permainan, sehingga akan mudah dikuasai. Trik-trik yang ada dimulai dengan yang paling sederhana hingga kemudian meluas menjadi yang lebih rumit.
http://www.cheatcodesgalore.com/playstation3/games/Shaun_White_Skateboarding/Shaun_White_Skateboarding-s3.jpg
Efek grafis di sini cukup indah, dimana detail-detail yang ditampilkan dalam lingkungan terlihat cukup nyata. Game ini juga mensupport fitur online, dimana gamer dapat menantang setiap orang dalam mode co-op atau versus di seluruh dunia
http://i1113.photobucket.com/albums/k509/tocso338/SWSReview/shaun-white-skateboarding-ps3-delay.jpg 

http://www.cheatcodesgalore.com/playstation3/games/Shaun_White_Skateboarding/Shaun_White_Skateboarding-s6.jpg

System Requirements:
*OS: Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
*Processor: Intel Pentium D Dual Core@2.6 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800
*Memory Ram: 1 Gb
*Hard Disk Space: 8 GB
*Video: 256 MB @ ATI Radeon HD 2600 / NVIDIA GeForce 8600 GT
*Sound Card: DirectX Compatible
*DirectX: 9.0
*Keyboard / Mouse

DOWNLOAD:

CloneDVD:
Torrent Download
Mediafire link - pass: tech24.vn

Crack:
Download CrackOnly - SKIDROW

1 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !