Rabu, 17 November 2010

Plant Vs. Zombie


http://maruhachi.blog.binusian.org/files/2009/09/plants-vs-zombies.jpg

Game ini menampilkan pertarungan klasik manusia melawan zombie. Bedanya bukan manusianya sendiri yang melawan zombie, tapi manusia melawan lewat tanaman. Prinsipnya tanaman-tanaman ini harus dapat melindungi rumah anda dari serangan zombie sebelum zombie masuk rumah dan memakan otak anda.



Kelebihan games ini adalah banyak pilihan games, selain Adventure ada Puzzle, Mini Games, dan Survival. Jadi jika dalam Adventure anda dapat menyelesaikan dengan mudah, selanjutnya anda dapat mencoba pilihan games lainnya yang lebih menantang. Game ini juga kreatif, lihat aja bagian credits-nya. Saya juga paling geli sama suara zombie yang lagi makan tanaman, kraus kraus rakus.
Tanaman yang dapat ditanam disini ada 48 jenis plus Imitater yang dapat berubah menjdi salah satu tanman yang anda inginkan. Tanaman tersebut ada yang cocok ditanam di darat, di air, atau di genteng. Misal Snow Pea si Buncis Salju cocok untuk air dan darat namun tidak cocok di genteng karena serangannya tidak mampu menjangkau atap yang tinggi. Sedangkan Cattail si Buntut Kucing hanya dapat ditanam di air, namun dia sangat efektif karena serangannya mencakup semua sisi bahkan dapat menyerang ke belakang.

http://www.geekshow.us/wp/wp-content/uploads/2009/05/plants-vs-zombies-nighttime.jpg

Zombie pun tak kalah sangar. Mulai dari normal zombie yang gampang mati sampai zombie raksasa yag nyebelin. Semuanya ada 26 jenis, beberapa diantaranya punyaa kelemahan seperti Gargantuar si Raksasa yang langsung mati dengan serangan Squash, dan Snorkel Zombie yang bisa dihambat dengan Tall-nut si Kacang Jangkung.

http://gogaminggiant.com/wp-content/uploads/2009/07/plants-vs-zombies-big-05.jpg

Di babak Adventure ada 10 level yang terdiri dari 10 sub-level, ada stage darat, darat plus kolam, atap, dengan berbagai kondisi seperti malam dan kabut. Beberapa diselingi stage Bowling yang seru dan dapat menghilangkan kebosanan menanam. Di Mini Games ada 20 permainan yang bisa dimainkan, seru-seru! Di bagian Puzzle ada 20 permainan juga, terdiri dari permainan puzzle vas dan permainan menjadi zombie yang mencoba menembus pertahanan tanaman, unik dan bikin mikir! Bagian Survival ada 11 permainan yang ga ada habis-habisnya, jangan sampai lupa makan ya.
Oya ada juga bonus Zen Garden yang memungkinkan kamu bercocok tanam, ada kebun biasa, kebun jamur, dan kebun di air. Ada juga Tree of Wisdom yang hanya mau kasih wejangan kalau sudah dikasih pupuk. Hmm.., meskipun kayaknya sederhana tapi game ini seru kok, coba aja!

System requirements:
Processor : Intel Pentium III at 1.2GHz
Video Card : 128MB VRAM with 16-Bit or 32-Bit colour support
Memory : 512 MB RAM
Hard Disk : 500 MB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista
Sound Card : DirectX Compatible
Direct X : 8.0 or later
Installation : CD-ROM Drive

Mediafire:
Download
Download - Game Of The Year Edition


Indowebster:
Download

Download - 51mb version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !