Rabu, 08 September 2010

R.U.S.E Full-RELOADED



Tanggal 24 Maret kemarin, Ubisoft mengumumkan peluncuran dari game R.U.S.E., sebuah properti baru yang dikembangkan oleh Eugen Systems, pencipta dari game Act of War: Direct Action yang telah menerima banyak sekali respons positif dari para gamer. R.U.S.E. dikabarkan akan dirilis untuk Windows PC, Xbox 360 dan PlayStation 3 untuk tahun fiskal 2009/2010.

R.U.S.E. kabarnya akan dioptimalkan dengan menggunakan core processor terbaru milik Intel, termasuk Intel Core Processor i7 dan telah didemonstrasikan untuk pertama kalinya di kalangan umum di booth Intel pada saat diadakan Game Developers Conference (GDC) di Moscone North Hall tanggal 25 Maret kemarin di San Francisco.



R.U.S.E. Screenshot

R.U.S.E. merupakan salah satu game Real Time Strategy (RTS) yang memungkinkan para pemain untuk menakuti musuh mereka agar bisa memimpin negara mereka menuju kea rah kemenangan sambil mengontrol semua aksi tersebut menggunakan sudut pandang yang tidak ada kekurangannya ini dari inti pertarungan hingga pertempuran utama. Pemain akan bisa ikutan dalam permainan tersebut berkat IRISZOOM Engine yang menawarkan interface yang intuitif dan bisa memberikan sebuah hasil transisi yang terus-terusan dan juga halus dari sudut pandang atas untuk bisa melihat seluruh konflik yang sedang terjadi, lengkap hingga pertempurannya.

"Dengan R.U.S.E., Ubisoft sekali lagi akan mengguncang genre RTS dengan menawarkan sebuah RTS yang lengkap dengan jalan cerita yang pasti akan membuat para gamer senang," kata Tony Key, wakil presiden senior dari bagian sales and marketing di Ubisoft. "Ubisoft terkenal akan inovasinya dan R.U.S.E. akan melanjutkan tradisi tersebut dengan menawarkan map yang sangat banyak serta mendetil yang pernah ada dalam genre RTS. Pemain dapat mengeksplorasi menggunakan IRISZOOM Engine, yang memberikan interaksi yang halus dan tidak pernah ada sebelumnya."

Ubisoft dan Intel telah bekerja sama untuk memastikan bahwa R.U.S.E. akan menggunakan teknologi Intel secara penuh. "Ubisoft dan Intel akan mendemonstrasikan beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh gamer saat memainkan R.U.S.E. di platform yang menggunakan prosesor Intel Core i7," kata Elliot Garbus, wakil presiden dari Intel Software and Services Group dan juga selaku GM Visual Computing Software Division. "Gamer akan merasakan sebuah permainan yang sangat banyak lengkap dengan zooming yang halus dari sudut pandang sebuah satelit ke daratan, AI yang superior sehingga bisa memberikan sebuah pergerakan unit yang rumit dan gambar yang realistis selama memainkan game ini."

R.U.S.E. Screenshot

Dalam R.U.S.E., pemain akan menggunakan pikiran sebagai senjata terhebatnya, melakukan pertempuran persepsi dimana kemampuan untuk menipu dan memperdayai musuh akan menentukan kesuksesan. R.U.S.E. selaku game strategi pertama dalam franchise-nya akan menghidupkan kembali genre tersebut menggunakan tipu muslihat untuk memberikan sebuah tingkat kedalaman dalam permainannya. (IGN


Minimum system configuration:
CPU: 2.8 GHz Intel® Pentium® 4 or AMD® Athlon™ 64 3000+ or higher
Operating System: Windows® XP (with Service Pack 3) or Windows Vista® (with Service Pack 2) or Windows® 7
RAM: 1 GB for XP / 2 GB for Vista and Win7
DVD-ROM: DVD-ROM speed 4x, dual-layer drive
Video Card: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant video card (ATI® Radeon X1000/GeForce® 6 Series or better)
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant sound card
DirectX Version: DirectX 9.0c (included on disc)


Download:

Mediafire:
http://www.mediafire.com/?0bdakl0r54ze2
pass: www.rgamer.cz.cc

http://www.mediafire.com/?7g241gobx7e75
pass: www.netkingvn.com

Torrent Download 

CrackOnly:
Direct link download

2 komentar:

  1. ngk bisa di download neh...minta key...
    caranya gmana ya?
    thx ya...

    BalasHapus
  2. yg dari mana ? torrent ato direct link ?

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !