Rabu, 08 September 2010

Need for Speed Prostreet

http://ui03.gamespot.com/66/prostreetdbcxb0_2.jpg


Need for Speed ProStreet, game terbaru dari seri NFS yg dirilis oleh Electronic Arts akhirnya keluar juga . Dirilis untuk 8 platform sekaligus, sepertinya EA sangat percaya diri akan kesuksesan yang diraih oleh NFS: ProStreet ini. Benarkah?

Tidak seperti game sebelumnya, dalam ProStreet ini EA banyak merubah hal yang paling mendasar dalam seri ini. Salah satunya adalah control. Yup, sekarang ProStreet bergaya Simulation dibandingkan dengan game sebelumnya yang bergaya Arcade. Jadi kita akan sering menggunakan teknik Slow in, Fast Out dalam melahap tikungan-tikungan yang ada. Selain itu, NOS dalam ProStreet ini juga dibatasi dalam satu kali balapan, dan tidak dapat isi ulang secara otomatis seperti dalam game sebelumnya. Hal yang lain yang berubah adalah beralihnya Illegal Racing menjadi Legal Racing. Balapan liar dijalanan dan dikejar-kejar polisi? Tidak lagi. Saatnya menjadi anak baik dengan balapan pada tempatnya .


http://www.pc-guru.cz/blog/need-for-speed-pro-street/need-for-speed-pro-street-3.jpg
Disini kita berperan sebagai Ryan Cooper. Siapa dia? Maaf, saya juga tidak tahu . Tidak seperti ‘Underground Series’ (NFS: Underground, NFS: Underground 2, NFS: Most Wanted, & NFS: Carbon), ProStreet tidak memiliki alur cerita yang kuat. Kita hanya bermain sebagai Ryan Cooper, menangkan sebanyak mungkin balapan, dan menantang Showdown King, Ryo Watanabe. Disini juga tidak dijelaskan mengapa Ryo Watanabe begitu membenci kita.

Dalam ProStreet kita akan mengenal Race Day. Race Day ini merupakan event balapan yang terdiri dari berbagai kombinasi kategori, seperti Grip, Drift, Drag, dan Speed Challenge. Dalam kategori-kategori ini, masih terbagi lagi menjadi beberapa event yang berbeda. Grip merupakan event balapan pada umumnya, yang mengharuskan kita melahap beberapa lap dan mencapai finish pertama. Drift, dimana kita harus mengumpulkan point sebanyak mungkin dalam satu event. Drag, sesuai namanya, adu cepat dalam satu trek lurus. Dan yang terakhir adalah speed challenge, yang sebenarnya merupakan point-to-point race.

http://i.blasteroids.com/screenshots/standard/nfs_prostreet_pcx360ps3_1.jpg

Walaupun Grip dan Speed Challenge tidak berbeda dengan game-game sebelumnya, namun Drift dan Drag akan sangat terasa bedanya. Drift sekarang lebih menantang karena tidak lagi dalam satu sirkuit utuh, melainkan hanya beberapa tikungan saja. Sedangkan dalam Drag, kita dapat merasakan bagaimana balap Drag yang sesungguhnya. Adanya minigame Burnout cukup menarik, karena dapat meningkatkan daya cengkram ban. Ditambah dengan control yang baru, dimana dalam game sebelumnya kita sudah di tetapkan dalam sebuah lane, dalam ProStreet ini hal itu dihilangkan. Jadi kita benar-benar harus menguasai mobil agar tetap lurus dan mencapai finish pertama.

Autosculp sekarang memegan peranan penting, karena benar-benar mempengaruhi Downforce dan Top Speed dari mobil kita. Setting mobil juga sudah diperbaiki, dengan banyaknya Setting yang ada.

Untuk pilihan mobil kita diberi pilihan yang lebih banyak. Total terdapat 60 mobil yang dapat dipakai, ditambah 15 yang bisa dipakai melalui hex-editing, alias unfinished car. List lengkapnya bisa dilihat disini: Need for Speed Pro Street Car List - NFSUnlimited.net Need for Speed Wiki . Mobil-mobil yang ada dibagi menjadi beberapa Tier, yang dibagi berdasarkan performanya. Disini kita akan memerlukan banyak mobil, karena satu mobil hanya bisa dipakai dalam satu kategori. Misalnya kita punya Honda Civic dengan Setting Grip, maka kita tidak bisa pakai untuk Drag atau Drift.

http://ecx.images-amazon.com/images/I/51AuOOtk9HL.__.jpg

Hal lain yang baru adalah Damage. Yup, sekarang Damage akan berpengaruh dalam Performa mobil. Semakin besar damagenya, semakin besar pengaruhnya. Harap diperhatikan juga, sekarang mobil dapat hancur total alias Totaled, yang berarti jika ini terjadi, maka berakhir sudah balapan kita. Damage disini dibagi menjadi 3, yaitu Light Damage, Heavy Damage, dan Totaled. Hanya saja physics dalam Damage ini terlihat kurang realistis. Hal yang cukup menyebalkan dari Damage adalah, ketika kita merestart balapan, Damage yang sudah kita dapatkan tidak ikut ter-restart, alias harus kita perbaiki secara manual, dengan Cash ataupun Repair Marker.

http://top.videogames-online.com/UserFiles/529494675_c19325ef20-3-.jpg

Bagaimana AI? Walaupun terdapat sedikit peningkatan, AI dalam ProStreet masih dalam kategori PinPinBo alias Pintar-Pintar Bodoh . Disini AI tidak lagi memaksakan racing linenya, jadi apabila kita menghalangi racing linenya, mereka akan memperlambat mobilnya atau mencari racing line baru. Lebih hidup memang, tetapi entah kenapa AI disini apabila dalam tekanan lebih sering keluar jalur alias terjun ke gravel. Tetapi tenang saja, tidak ada lagi AI super dalam game ini, tidak seperti dalam game sebelumnya yang apabila kita sudah tinggal jauh, secara tiba-tiba dapat berada persis dibelakang kita. Keseluruhan, AI dalam ProStreet ini masih terlalu gampang untuk dikalahkan.(gamexeon) 

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz (Vista Requires 3.0 GHz)
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 8.1 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: GeForce FX 5950 / ATI Radeon 9500
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive



Download:


-IDWS:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7


-MediaFire:
DOWNLOAD.. Pass: congtruongit.com
DOWNLOAD... Pass: www.ourpcgame.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !