Jumat, 24 September 2010

Darksiders

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXbcoX5gSWZBVXF5g-9Suu0zKxXks_Z-iGB8kPk3-8Xf4GW41SkPKmWvUg7WVFVbWSwgToiSf1jkxCp2WyTnUiXvxw4GPn_g8LuNgkwu8BD0U51OQ1U69uBV35Uq4tT5aeBm24gwX/s400/darksiders-forces-of-heaven-and-hell.jpg


Sudah pernah dengar mengenai game Darksiders? Kalau sudah, kami yakin pasti Gamerss tahu seperti apa gamenya.
Sedangkan bagi yang belum pernah, anggaplah ini sebagai sebuah game yang merupakan kombinasi dari God of War, Devil May Cry dan sedikit elemen dari The Legend of Zelda: Ocarina of Time.
Walau Darksiders tidak sebagus seperti halnya game-game tersebut, tapi kami rasa Vigil Games berhasil mengembangkan game ini sedemikian rupa sehingga bisa menjadi sebuah game yang cukup menarik dan unik serta bagus untuk dimainkan.
Darksiders Screenshot
Secara garis besar, grafis dari Darksiders ini cukup halus dan terlihat tajam. Suaranya juga cukup memadai dan terdengar pas sekali dengan permainan, ditambah lagi dengan lamanya waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan permainan tersebut, yaitu sekitar 15 jam untuk bisa menyelesaikan mode single-player itu sendiri.

Ada banyak sekali peralatan yang bisa kamu kumpulkan, senjata yang bisa kamu upgrade, combo untuk dipelajari dan juga item-item spesial yang bisa kamu temukan.
Musuh yang akan kamu hadapi juga sangatlah beraneka ragam, dungeon yang ada penuh dengan teka-teki yang menantang dan dengan ada banyaknya benda-benda tersembunyi yang bisa kamu temukan, semuanya itu menjadi sebuah alasan tersendiri bagi kamu untuk terus kembali memainkan game ini dan mencari benda-benda tersembunyi tersebut.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai War, salah satu dari Horsemen of the Apocalypse.
Kekuatannya itu cukup dikenal dan ia sangatlah dihormati oleh bahkan mereka yang merupakan karakter musuh yang paling kuat sekalipun.
Walau secara penampilan ia bukanlah seorang karakter yang memiliki tipikal seorang pahlawan pada umumnya.
Semuanya itu disebabkan karena kepribadian dari War itu sendiri yang bisa dikatakan tidak terlalu peduli dengan semua hal yang ada di sekitarnya.
Darksiders Screenshot
Apabila kamu sudah pernah memainkan God of War, maka elemen yang satu ini pastinya akan sangat kamu ketahui dengan baik.
Setelah beberapa kali kamu menyerang musuh, nantinya di atas kepala musuh tersebut akan muncul gambar sebuah tombol (tombol X).
Apabila pada saat itu juga kamu menekan tombol yang dimaksud, maka War akan langsung menghabisi musuh dengan brutal. Apakah gerakannya akan selalu sama? Tidak.
Animasi di saat kamu mengalahkan musuh lemah dan musuh yang kuat akan berbeda satu sama lainnya. Tentu saja dalam hal ini, saat menghabisi musuh yang lebih kuat, animasi gerakan War akan terlihat lebih rumit dan keren.

Bagi gamer yang sudah cukup ahli dalam memainkan game seperti ini, mungkin berminat untuk meningkatkan tingkat kesulitan permainan tersebut.
Perlu kami akui, tingkat kesulitan yang ada dalam permainan ini masih kalah jauh apabila dibandingkan dengan pertarungan dalam Devil May Cry yang terhitung sangat rumit dan bahkan musuh yang keluar juga tidak terlalu menantang seperti halnya God of War.
Disini, kamu tidak akan memerlukan refleks yang tinggi.
Jadi siapa saja sebenarnya bisa memainkan game yang satu ini dengan mudah dan tanpa kesulitan.
ds
Selama permainan, kamu akan mendapatkan tiga senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertarung, mulai dari pedang yang telah menjadi senjata dasar kamu, sebuah sabit besar dan sebuah gauntlet besar yang semuanya itu bisa kamu gunakan sesuai dengan gaya bertarung kamu.
Satu hal yang juga perlu kami akui untuk game yang satu ini adalah, game ini bukanlah sebuah game yang diperuntukkan untuk mereka yang memang sudah sangat ahli dalam memainkan game-game seperti ini.
Darksiders Screenshot
Selama permainan, kamu juga akan mengumpulkan jiwa yang menggunakan bentuk sebuah bola berwarna hijau.
Fungsi dari jiwa tersebut adalah untuk membeli senjata, meng-upgrade senjata serta mendapatkan gerakan baru yang lebih mematikan daripada jurus yang sudah kamu sebelumnya.
Di atas, kami sudah menjelaskan sekilas bahwa game ini juga memiliki elemen permainan yang mirip dengan The Legend of Zelda.
Apanya yang mirip? Akan kami jelaskan disini.
Seiring permainan, kamu akan menemukan banyak sekali dungeon-dungeon yang penuh dengan teka-teki.
Pada masing-masing teka-teki yang ada, terdapat peralatan ataupun senjata yang akan memungkinkan kamu untuk menjelajahi lokasi yang sebelumnya tidak bisa kamu jelajahi itu dan bahkan bukan tidak mungkin apabila kamu nantinya masuk ke sebuah ruangan dimana disitu berdiam seorang bos.
Ada banyak sekali benda-benda yang bisa kamu temukan disini, mulai dari peta dungeon, peti harga, kunci yang diperuntukkan untuk beberapa pintu tertentu serta bom yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan tembok kristal berwarna merah.
War juga akan ditemani seekor kuda yang bernama Ruin yang bisa ia tunggangi.
Selama ia menunggangi Ruin, tentu saja ia juga bisa sekaligus menebas musuh-musuh yang ada di sekelilingnya.
http://xbox360media.ign.com/xbox360/image/article/885/885936/darksiders-wrath-of-war-20080702035316376_640w.jpg
Apabila ditilik dengan lebih jelas, sebenarnya game ini sama sekali tidak menyajikan suatu hal yang original.
Selain itu, ada juga beberapa aspek lain yang membuat kami merasa game ini memiliki kekurangan tertentu.
Salah satunya adalah setting yang digunakan.
Game ini memiliki salah satu setting yang paling kelam yang ada dan dunia yang kamu temui disini bisa dikatakan sangatlah gersang dan nyaris tidak layak untuk ditempati lagi.
Semua yang ada di permukaan hanyalah para monster dan iblis.
Tapi sayangnya, game tersebut gagal menciptakan sebuah atmosfer yang mendukung kondisi tersebut.

Komentar terakhir dari kami, walau game ini memiliki elemen permainan yang merupakan gabungan dari berbagai jenis permainan yang sudah ada sebelumnya dan hasilnya tidak terlalu original, tapi Vigil Games masih tetap berhasil menggabungkan semuanya itu dengan cukup baik, sehingga membuat game ini tetap seru untuk dimainkan.
Menurut kami pribadi, game ini cukup seru untuk dimainkan.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/6/6c/Darksiders_Screen.jpg
Daya tarik dari Darksiders ini lebih terletak pada gaya penggambaran yang penuh warna dan cukup menarik.
Semua bos dan level yang ada telah diciptakan sedemikian rupa
Jadi, bagi Gamerss yang lebih banyak memainkan game dengan menggunakan akal sehat dan hati nurani daripada hanya bermain-main untuk kesenangan saja, maka kami rasa jangan menghabiskan waktu Gamerss untuk mencobanya, karena game ini sudah dipastikan tidak akan cocok dengan seleranya.(DNAberita)

Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP SP3/Vista SP1/Windows 7
CPU: AMD Athlon 64 Processor 3800+ 2.4Ghz or better, Intel Pentium 4 530 3.0Ghz Processor or better
RAM: 1GB XP, 2GB Vista / Windows 7
Video Cards: NVIDIA (GeForce 8800/GeForce GT220) 256MB graphics card or better, ATI Radeon X1900 256MB graphics card or better ( must support pixel shader 3 )
DirectX: DirectX 9.0c
Hard Drive: 12GB
Sound: 100% DirectX 9.0C compliant sound card or equivalent onboard sound
Online Steam account


Download:


-Repack version (7gb only):
Direct link Part 1
Direct link Part 2


kalo gak bisa di donlod, copy URL ini
http://fs71.www.ex.ua/get/4231315/DS_1.iso (Part 1)

http://fs51.www.ex.ua/get/4216632/DS_2.iso (Part 2)
trus paste di addres bar,, happy downloading... :)



-SKIDROW version:

Torrent download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !