Kamis, 23 September 2010

Civilization V Deluxe Edition

http://www.aeropause.com/wordpress/archives/images/2010/07/CIVILIZATION-V-FRONT-OF-BOX-357x500.jpg




Bersiap-siaplah menghadapi invansi game Civilization V karena game ini akan kembali didunia PC gaming dengan fitur-fitur baru, seperti combat system, peta dunia, tipe unit, resource, dan teknologi yang baru. 2K Games resmi mengumumkan bahwa projek game Civilization V akan rilis menjelang pertengahan tahun 2010 ini. Civilization V juga memperkenalkan "hexagonal" grid ketika sedang berada di peta dunia, hal ini ditujukan untuk memberikan strategi dan taktik baru yang lebih inovatif. Civilization V juga ditampilkan dalam game engine baru yang mampu menampilkan kualitas visual grafik yang lebih tinggi, dan detail panorama lingkungan yang lebih menawan. Selain versi PC, 2K Games juga telah mengumumkan bahwa mereka ikut mengerjakan projek game Civilization untuk situs jaringan sosial Facebook yang dinamakan Civilization Network.




Mulai hari ini (18/09), Civilization V sudah tersedia untuk dibeli di Direct2Drive.com. Selain menjual edisi standar dari game ini, website retail tersebut juga menawarkan versi Digital Deluxe Edition dari Civilization V yang berisikan bonus content untuk para fans game strategi ini.


Sebelumnya, Civilization V mendapatkan gelar dari Game Critics 2010 Awards sebagai game strategi terhebat. Game ini memiliki dunia yang sangat indah dan detail, dan di game ini kita akan bertempur melawan pemimpin besar yang terdapat di sejarah.


Digital Deluxe Edition dari Civilization V akan berisikan video "Behind the Scene at Firaxis", dan bonus Babylon Civilization dengan pemimpin "Nebuchadnezzar II". Versi ini juga menyediakan soundtrack official dari game tersebut.

Minimum Requirements

  • Operating System: Windows® XP SP3/ Windows Vista SP2/ Windows 7
  • Processor: Dual Core CPU
  • Memory: 2GB RAM
  • Hard Disk Space: 8 GB Free
  • DVD-ROM Drive: Required for disc-based installation
  • Video: 256 MB ATI HD2600 XT or better, 256 MB nVidia 7900 GS or better, or Core i3 or better integrated graphics
  • Sound: DirectX 9.0c-compatible sound card
  • DirectX: DirectX version 9.0c
Download:

Torrent  Download

Direct link (CloneDVD)

kalo gak bisa di donlod, copy URL ini
http://fs75.www.ex.ua/get/4218277/Civilization%20V.iso
trus paste di addres bar,, happy downloading... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !