Selasa, 17 Agustus 2010

Starcraft II: Wings of Liberty

starcraft 2 II Review Download


starcraft 2 II Review DownloadStarCraft (SC), salah satu game legendaris dan sudah lama menjadi kenangan manis bagi pecinta genre Real Time Strategy (RTS) di PC. Setelah menunggu bertahun-tahun, Blizzard akhirnya akan merilis sekuelnya yang terdiri dari tiga chapter atau tiga game. Yup, Anda tidak salah baca, StarCraft II akan berbentuk trilogi, yaitu :

1. StarCraft II - Wings Of Liberty (Quartal 1 2010)
2. StarCraft II - Heart Of Swarm (Quartal 2 2010)
3. StarCraft II - Legacy Of The Void (Quartal 2 2010)

Langkah ini memang menimbulkan kontroversi karena artinya gamer harus membeli tiga kali untuk menyelesaikan keseluruhan campaign di SC2. Namun Blizzard menjamin apa yang sudah dibayar untuk membeli game ini akan sesuai dengan pengalaman bermain yang didapat.


Melanjutkan Kisah Brood War
Kisah dari SC2 terjadi empat tahun setelah StarCraft - Brood War. Beberapa karakter akan kembali di SC2 seperti Zeratul, Arcturus Mengsk, Artanis, Sarah Kerrigan, dan Jim Raynor. Beberapa lokasi dari prekuelnya juga tetap hadir, seperti Char, Mar Sara, dan Braxis. Tentunya lokasi baru juga akan ditambahkan di SC2, seperti planet penuh hutan Bel'Shir. Terdapat juga Galaxy Editor untuk membuat peta sendiri. Ras baru Xel'Naga juga akan hadir di SC2, sebagai ras pencipta kaum Zerg dan Protoss.

Episode pertama adalah Wing Of Liberty yang kemungkinan besar akan dirilis awal tahun 2010 ini. Terfokus pada Jim Raynor dari bangsa Terran. Kisah dari chapter ini bersifat non linear. Gamer bebas memilih misi yang harus diselesaikan, dan akan berpengaruh terhadap perkembangan karakter Jim, sehingga terdapat kemungkinan multiple ending.

Singkat cerita, setelah Sarah Kerrigan dan kaum Zerg mengalahkan Terran di Brood War, Jim dan pasukan Raiders-nya menjadi prajurit bayaran untuk melaksanakan berbagai misi dari Moebius Foundation. Nantinya Jim bisa mengumpulkan pasukan baru, artifak alien, dan teknologi baru.

Setelah Wings Of Liberty, Blizzard berencana merilis Heart Of Swarm sebagai episode 2. Kisahnya tentang bangsa Zerg dan Sarah Kerrigan. Kemudian berlanjut ke episode Protoss, dengan judul Legacy Of The Void, yang berkisah seputar Zeratul - seorang Dark Templar.

SC2 akan memiliki jumlah unit yang kurang lebih sama dengan versi pertama. Beberapa unit asli akan tetap ada, dan banyak pula yang merupakan unit baru.

PC Minimum System Requirements*:
Windows® XP/Windows Vista®/Windows® 7 (Updated with the latest Service Packs) with DirectX® 9.0c
2.6 GHz Pentium® IV or equivalent AMD Athlon® processor
128 MB PCIe NVIDIA® GeForce® 6600 GT or ATI Radeon® 9800 PRO video card or better
12 GB available HD space
1 GB RAM (1.5 GB required for Windows Vista®/Windows® 7 users)
DVD-ROM drive
Broadband Internet connection
1024X720 minimum display resolution

Download

Pass: www.netkingvn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !