Kamis, 19 Agustus 2010

Skate 2 Unoffical PC Version!




Tahun kemarin kita dibikin kaget dengan sebuah game skateboard baru yang ternyata sangat beda dengan game-game sejenisnya. Kalau game-game serial Tony Hawk mengekspos dunia skateboard secara berlebihan dengan lompatan super tinggi, dan berbagai gerakan yang engga masuk akal. Maka game keluaran EA Black Box yang berjudul Skate menonjolkan olahraga ini dari segi yang realistis.


Dengan Skate, kita akan bermain layaknya pemain skateboard beneran. Jadi engga ada namanya melompat setinggi gedung, atau nge-grind di baling-baling helikopter. Skate juga memperkenalkan kontrol ‘flick-it’ yang sangat revolusioner. Kedua analog dipergunakan secara penuh untuk mengendalikan skater kita, jadi gerakan-gerakan bisa lebih alami. Tapi kontrol seperti membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membiasakan diri, apalagi untuk menguasainya, bisa lebih lama lagi.
Kini Black Box sedang mempersiapkan Skate 2, yang dijanjikan akan semakin bagus di semua segi. Secara garis besar, mekanisme game pertama tetap dipergunakan, tapi kini diperkenalkan sistem trik yang baru. Dengan penambahan sistem trik ini, kita bisa mengendalikan tangan agar memegang lingkungan dan melepaskan kaki dari papan, atau yang lebih dikenal sebagai handplant.
Kendali tambahan ini juga berguna dalam berbagai skenario. Seperti menggunakan kaki untuk menendang ujung sebuah bowl kemudian menggunakan momentum ini untuk memposisikan diri pada sebuah rel tangan yang panjang. Sangat banyak kombinasi cara yang bisa kita lakukan, semua yang bisa kita lakukan di dunia nyata, bisa dilakukan dalam Skate 2.


System Req:
-Windows XP/Vista/7
-256MB ram+
-128mb video card+
-(works normal in slow PCs)





1. Download ini : http://is.gd/5KxGh atau http://is.gd/5KxCz
2. Buka file text dan download 3 link. (1.3GB-RAR)
3. Ekstrak .rar
4. Buka Setup.exe
5. Install kemudian klik "skate2" di desktop.


NB: UNRELEASED/FAKE...

6 komentar:

  1. bos, ga ada link yang laennya?

    BalasHapus
  2. Sorry gann,, kagak ada... :(

    ntar gw update link.ny kalo ada yg laen.. :)

    BalasHapus
  3. bang mimin, udah ada belum link yang laen?

    BalasHapus
  4. Lom ada ... :(

    ntar aj nunggu Shaun White Skateboarding dirilis gan .. ^^

    BalasHapus
  5. gan mna link skate 2 nya ...

    BalasHapus
  6. bro ditaru donk linknya ... saya sudah cari2 game ini bro ..

    BalasHapus

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !