Sabtu, 21 Agustus 2010

Singularity

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLXZwD7Gk9M7qIuXd9prw_tap9EUIFCy2UJmwfr9DQ5Qp1uWm4zdgFBZ-QT0clz4z4I3gTN48_qh8ZQodB9grSNiUrsth95Hrkmn7OMwK3BUuRVw1-LcYmx4IXXeqETt3SetbKyKHCxzg4/s1600/ed1k4uow09pha06b7ys6.jpg
Singularity adalah video game teranyar dari Raven Software yang akan dipublikasikan oleh Activision. Game ini rencananya akan dirilis untuk konsol next-gen Xbox 360 dan juga PlayStation 3, yang dikembangkan dengan menggunakan Epic Game Unreal Engine 3. Engine tersebut sebelumnya telah digunakan dalam proses pembuatan game X-Men Origins: Wolverine. Kisah cerita bertempat di tahun 2010, di pulau misterius berjuluk Katorga-12. Di sana Russia bereksperimen dengan proyek yang melibatkan 'E99' (Element 99), mengacu pada elemen aktual Einsteinium.
[Diantara sekian banyak game yang memakai tema time manipulation, kelihatannya Singularity jadi salah satu game yang bisa memakai tema tersebut lewat gameplay yang kelihatannya unik dan juga menarik!!]
Pada tahun 1950, terjadi sebuah chaos yang bernama Singularity. Di sini gamer yang berperan sebagai Nate Renko, seorang pilot Air Force, dikirim untuk menginvestigasi radiasi emisi berbahaya di pulau tersebut. Di sanalah Nate menemukan senjata yang dinamakan TMD (Time Manipulation Device) dan menyadari keberadaan pulau Katorga terus berganti antara tahun 1950 dan 2010. Misi yang gamer emban ialah menemukan co-pilot, keluar dari pulau Katorga dan mencegah terjadinya bencana Singularity. Selain harus berhadapan dengan pasukan Rusia di kedua jaman, kalian juga harus menghadapi tumbuhan, hewan, dan penduduk sipil yang termutasi. Beberapa jenis musuh bahkan dapat memanipulasi waktu dengan kekuatan sendiri!!
Gameplay utama dalam Singularity terletak pada TMD yang mempunyai ability memindahkan objek tunggal melalui waktu, baik ke masa depan atau masa lalu. TMD juga dapat dipakai untuk membekukan objek dalam waktu, memiliki fungsi Impulse yang bisa dijadikan dipakai senagai senjata setelah di-upgrade. Bahkan TMD dapat kita pakai untuk memecahkan puzzle!!
Ketika melawan musuh misalnya, gamer dapat memakai TMD untuk memajukan waktu sehingga ia akan menua dengan cepat dan akhirnya berubah menjadi debu. Dan ketika jalan yang harus kita lewati ternyata rusak, kita bisa memanipulasi waktu untuk mengembalikan kondisi jalan tersebut ke semula sehingga gamer bisa melewatinya. Bahkan lewat special power station yang tersebar di seluruh pulau dan memiliki stok energi yang memadai, kita bisa mengembalikan sebuah gedung yang tadinya runtuh ke bentuk semula atau mengembalikan kondisi kapal yang rusak menjadi prima kembali!! Nampaknya Singularity akan menjadi game dengan tema time manipulation yang cukup unik untuk dimainkan. -Kero (GS)

Minimum System Requirements:
Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Processor : Intel Pentium D at 2.8 GHz / AMD Athlon X2 4800+
Video Card : 256 MB VRAM – NVIDIA GeForce 8800 GT / ATI Radeon X1800 **
Memory : 1 GB RAM (XP) / 2 GB RAM (Vista / Win 7)
Hard Disk : 8 GB of free Hard Drive space
Sound : 16-bit DirectX 9.0c compatible sound card
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation : DVD-ROM Drive

Download:

IDWS:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13

Torrent Download

2 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !