Selasa, 17 Agustus 2010

Red Faction Guerrilla RELOADED


http://s3.amazonaws.com/files.posterous.com/temp-2011-07-07/ymqBGvEfmIfiFufapgwDukdalAezsqtzaJEHzBmicnvtfGdhCiqDpkzlFDvG/video_xboxzona_com_seyretfiles_localvideos_red_faction_guerrilla_thumbs_red_faction_guerilla_1_jpg.jpg.scaled500.jpg?AWSAccessKeyId=AKIAJFZAE65UYRT34AOQ&Expires=1317717025&Signature=aprv3P7RLvGG5N0GUqBHBpS%2BRzQ%3D


Red Faction: Guerrilla mengambil setting tahun 2120, 50 tahun setelah event pertama dalam seri Red Faction. Game ini bergenre 3rd person, open-world action shooter yang mengambil lokasi di planet Mars. Perubahan tampilan seri ke tiganya ini menjadi third-person, Red Faction: Guerrilla merubah total design Red Faction games seri sebelumnya yang bergenre FPS.

Berkisah tentang faksi Earth Defense Force, pihak aliansi dalam seri pertama Red Faction, kini telah berubah menjadi lawan utama pihak Guerrilla. Organisasi ini menculik orang-orang untuk kerja paksa di kamp-kamp pertambangan demi mengeruk keuntungan pihak mereka.






Memanfaatkan improvisasi senjata, bahan peledak dan serta peralatan pertambangan dan kendaraan, Red Faction: Guerrilla memungkinkan kita untuk sepenuhnya menghancurkan lingkungan landscape milik tirani EDF, bersama para pejuang Red Faction, dan penduduk yang tertindas bangkit melakukan perlawanan bersenjata. Red Faction: Guerrilla juga memiliki fitur multiplayer dengan beberapa mode yang juga berfokus pada kerusakan dan penghancuran.







Kali ini kita akan memainkan karakter bernama Alec Mason, seorang buruh tambang. Ia meninggalkan Bumi ke planet Mars untuk bertemu saudaranya yang bekerja di sana. Saat mendarat ia melihat Earth Defense Force (EDF), pihak yang dulunya menjadi aliansi melawan Ultor Corporation, telah berubah bentuk menjadi faksi militer yang kejam dan zalim. Mereka menjalankan pemerintahan terror terhadap umat manusia yang bermukim di planet Mars. Saudara Alec yang terlebih dahulu bergabung dengan pemberontak Red Faction tewas terbunuh dalam pertempuran. Kematian saudaranya ini memicu dendam dalam dada Alec, maka akhirnya ia bergabung dengan para pemberontak melawan tirani EDF. Mereka berjuang untuk kebebasan, membuat jalan-jalan atau jalur perjuangan mereka sendiri, dari pertambangan sepi Parker mining outpost ke ibukota EDF, Eos.







Minimum:
  • OS: Windows XP / Vista
  • CPU: 2.0 GHz Dual-Core Processor (Intel Core 2 Duo or AMD Athlon X2)
  • Memory: 1 GB RAM / 15 GB of Hard Drive space
  • Video Card: 128 MB 3D Video Card w/Shader Model 3.0 Support (Nvidia GeForce 7600/ATI Radeon X1300)
Recommended:
  • OS: Windows Vista® for DirectX® 10
  • CPU: 3.2 GHz Dual-Core Processor (Intel Core 2 Duo or AMD Athlon X2)
  • Memory: 2 GB RAM / 15 GB of Hard Drive space
  • Video Card: 256 MB 3D Video Card w/Shader Model 3.0 Support (Nvidia GeForce 8800/ATI Radeon HD3850)
Download:


Mediafire:
Download 
Pass: www.rgamer.cz.cc 

NOTE: Setelah install
pergi ke {Game Folder}\build\pc\cache
Rename:
voices_r_RU.vpp_pc jadi voices_r.vpp_pc
soundheaders_r_RU.vpp_pc jadi soundheaders_r.vpp_pc
personas_RU.vpp_pc jadi personas.vpp_pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !