Selasa, 17 Agustus 2010

Need for Speed Shift RELOADED


http://farm3.static.flickr.com/2284/2044246661_3fcb0eda97.jpg


Need for Speed: Shift mencoba menjajaki kembali lahan simulasi balapan setelah sempat gagal di Pro Street dan berhasil dengan cukup baik. oleh david Novan Seri game Need for Speed akrab di telinga gamer yang menggemari balapan sebagai game balap arcade yang lekat dengan mobil sport kelas atas dan balapan liar di jalan raya. Pada Need for Speed: Shift (NFS Shift), pihak pengembangnya memiliki ide lain yang pernah dicobanya dan tidak begitu sukses, yaitu balapan simulasi seperti yang bisa ditemui pada Gran Turismo dan Forza Motorsport. Dengan berbekal teknologi yang lebih canggih, bentuk permainan yang lebih matang, dan simulasi yang akurat, NFS Shift berhasil membuktikan dirinya sebagai game simulasi balapan yang andal.



Kualitas tampilan yang tinggi membuat balapan menjadi terlihat realistis.
Kualitas tampilan yang tinggi membuat balapan menjadi terlihat realistis.
Tema yang diangkat pada game ini sebenarnya cukup sederhana. Anda adalah seorang pembalap profesional yang baru memulai karier. Permainan secara garis besar dibagi menjadi empat tingkatan. Pada mulanya, Anda hanya dapat mengikuti balapan tingkatan (tier) pertama saja. Se­tiap tier yang lebih tinggi membutuhkan sejumlah nilai yang diwakili oleh bintang untuk dapat diikuti. Uniknya, bintang tersebut tidak begitu saja Anda dapatkan dengan meraih peringkat pertama di se­tiap balapan.
Bintang dalam game ini bisa dikatakan sebagai ukuran kemampuan Anda. Biasanya, Anda bisa mendapatkan tiga bintang dengan menjadi juara pertama. Namun, Anda juga akan menemukan bintang tambahan dengan syarat tertentu. Misalnya, Anda harus mencapai sejumlah poin balapan yang dinilai sesuai dengan sikap Anda ketika balapan. Sikap Anda tersebut juga akan menentukan kelas pembalap dan levelnya. Jika Anda suka menabrak mobil lawan, mencelakakan lawan untuk melewatinya, dan dengan sengaja menghalangi jalur lawan maka Anda akan diklasifikasikan sebagai pembalap agresif. Namun, jika Anda menyukai cara yang sulit, yaitu balapan dengan bersih dan mengikuti jalur balapan dengan baik, Anda akan menjadi pembalap yang teliti.


Bintang merupakan poin penting yang berguna untuk membuka balapan baru dan memunculkan mobil baru yang lebih cepat.
Bintang merupakan poin penting yang berguna untuk membuka balapan baru dan memunculkan mobil baru yang lebih cepat.
Invitational Event memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan uang hadiah yang lebih besar.
Invitational Event memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan uang hadiah yang lebih besar.
Kenaikan level pembalap akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Biasanya Anda akan mendapatkan event spesial, perlengkapan mobil baru, dan bahkan Anda bisa langsung mendapatkan uang dengan jumlah besar. Uang yang Anda terima dapat Anda belanjakan untuk meningkatkan kemampuan mobil yang Anda miliki. Selain meningkatkan ke­mampuan mobil, Anda juga dapat meng­hias tampilan luar mobil dengan berbagai jenis cat dan vinyl. Pada beberapa jenis mobil, Anda juga dapat memberikan upgrade khusus yang bernama Works. Works hanya dapat Anda beli setelah mobil tersebut mendapatkan upgrade tertinggi dan harganya bisa dibilang sangat mahal. Namun, mobil yang telah mendapatkan Works memiliki kemampuan yang jauh di atas mobil aslinya.
Tuning memberikan kebebasan bagi gamer veteran untuk menyetel mobilnya.
Tuning memberikan kebebasan bagi gamer veteran untuk menyetel mobilnya.
Bentuk permainan yang condong kepada simulasi balapan menjadikan game ini cukup sulit dimainkan oleh para gamer yang terbiasa dengan NFS sebelumnya. Banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum mulai memainkan game ini, seperti kemampuan untuk mengikuti garis balapan untuk membantu melewati tikungan dengan baik, tingkat kerusakan yang memengaruhi kondisi mobil (untungnya hal ini bisa tidak diaktifkan), dan kemampuan untuk memperkirakan saat mengerem dan menekan gas dengan tepat. Untuk lebih menyulitkan keadaan, secara default game ini mendukung tombol analog untuk mengatur sensitivitas gas dan remnya. Gamer yang menggunakan keyboard pasti akan menemui masalah ketika menekan gas, seperti ban belakang yang tergelincir dan mobil sulit dikendalikan pada kecepatan rendah.
Kenaikan Level biasanya memberikan bonus yang menarik untuk karier Anda.
Kenaikan Level biasanya memberikan bonus yang menarik untuk karier Anda.
Oleh karena itu, Anda harus mengatur tingkat sensitivitas gas, rem, dan steering terlebih dahulu pada Option. Hampir segala hal yang biasa Anda temukan di NFS sebelumnya mengalami perubahan di game ini. Bahkan, beberapa jenis balapan yang terasa familiar, seperti Drift, berubah total cara memainkannya. Untungnya, game ini memiliki tampilan yang luar biasa tinggi kualitasnya.(CHIP)


Minimum System Requirements
OS: Windows XP SP3/Vista SP1/Windows 7
Processor: Intel Core 2 DUO @ 1.6 GHz
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 6 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: NVIDIA GeForce 7800 GT / ATI Radeon X1800
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse


Download 26 part (IDWS):

3 komentar:

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !