Selasa, 31 Agustus 2010

Kane & Lynch 2: Dog Days

http://xbox360media.ign.com/xbox360/image/article/105/1055335/kane-lynch-2-dog-days-20091215084210892_640w.jpg
Setelah hampir 3 tahun setelah game pertamanya dirilis, IO Interactive akhirnya kembali menghadirkan Kane & Lynch dalam sekuel yang diberi judul Kane & Lynch 2: Dog Days. Game yang dipublish oleh Square Enix tersebut dikatakan akan menawarkan berbagai perubahan di dalamnya. Namun yang menjadi pertanyaan klasik dari sebuah sekuel adalah, apakah perubahan tersebut dapat menjadikan game ini lebih baik dari seri sebelumnya?


Kisah dalam Dog Days ini akan mengambil setting di Shanghai, China. Dimana James Lynch, mantan narapidana yang akhirnya menemukan sedikit kedamaian di kota tersebut. Tidak hanya itu, Lynch yang dulu sangat tempramental kini sedikit demi sedikit mulai berubah, bahkan tokoh kita ini sudah memiliki seorang kekasih bernama Xiu. Namun dibalik semua itu, Lynch masih melakukan berbagai tergabung dengan salah satu kelompok kriminal di kota tersebut, dan masih melakukan berbagai tindakan yang berhubungan dengan "dunia hitam".


http://www.gaming411.net/wp-content/uploads/2010/07/500x_kane_and_lynch_2_preview.jpg

Suatu ketika Lynch memperoleh sebuah pekerjaan dari Glazer, salah satu tokoh kriminal asal Amerika yang melakukan bisnis illegal di Shanghai. Pada saat yang sama, Adam Marcus, atau yang lebih dikenal dengan nama Kane, salah seorang sahabat dari masa lalu Lynch juga datang untuk mengambil bagian dalam bisnis tersebut. Tidak dijelaskan mengapa Kane tiba-tiba datang untuk ikut serta dalam bisnis tersebut, namun yang pasti Kane hanya ingin menyelesaikan misi tersebut dan secepatnya meninggalkan kota tersebut untuk bertemu dengan putrinya.

Ketika bertemu dengan Kane pertama kalinya setelah sekian lama, Lynch mengajak teman lamanya tersebut untuk membantunya menyelesaikan suatu pekerjaan terlebih dahulu, yaitu memburu salah seorang gangster bernama Brady. Sayangnya ketika berhasil memojokan Brandy ketika sedang bermesraan dengan kekasihnya, dia tidak menyerah begitu saja, melainkan berusaha melarikan diri bersama dengan kekasihnya. Kane dan Lynch tentu saja tidak menyerah begitu saja, namun mereka justur tidak sengaja membunuh kekasih Brady tersebut. Disinilah dimulainya mimpi buruk Kane dan Lynch di kota Shanghai, dimana semua yang mereka rencanakan berantakan, dan mereka justru harus berusaha melarikan diri dari kepungan baik gangster maupun polisi di kota itu.

http://www.megindo.net/userfiles/images/kane-lynch-2-dog-days-20100317022949675.jpg

Kisah dalam Dog Days ini sendiri cukup klasik, dimana kita akan terlibat dengan gangster, penghianatan serta balas dendam. Memang tidak buruk, namun storytelling dalam game ini cukup buruk, terutama bagi mereka yang tidak memainkan seri sebelumnya, dapat dipastikan akan sangat bingung untuk memahami kisah dalam game ini. Hubungan antara Kane dan Lynch yang harusnya menjadi salah satu kelebihan dalam game ini juga tidak dijelaskan dengan baik. Beberapa adegan yang seharusnya dapat menjadi "memorable moment" dalam game ini juga tidak berhasil didramatisir oleh pihak pengembang.

Kane & Lynch 2: Dog Days ini juga memiliki ide unik dalam hal storytelling nya, dimana selama permainan, baik dalam hal cutscene maupun dalam gameplay, kita seakan-akan sedang menyaksikan video yang sedang didokumentasikan oleh seseorang. Sebuah ide yang cukup inovatif, dan tidak dapat dikatakan sebagai ide yang buruk, namun sayang sepertinya kurang diterapkan dengan baik, dan tidak dapat memberikan nilai lebih dalam segi storyline game ini.(gamexeon)


Game ini cukup brutal aksi tembak2annya. Walaupun gameplay masih sama spt kebanyakan game lainnya, tapi sistem kamera live action yang unik bs memberikan user experience yg mgkn sdkt berbeda.
Minimum System Requirements
Operating system: Windows XP / Vista / Seven
Processor: Intel 3.0 GHz / AMD 2.5 GHz
Memory: 1 GB (XP) / 2 GB (Vista)
Video Card: nVidia 7800 / ATI x1800
Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0

Download

-Maknyos.com:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19

Optional: Register dulu biar downloadnyaa cepett...

Repack 3gb version:
Mediafire Download
Pass: dlgames4free.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !