Jumat, 27 Agustus 2010

God Of War 2 PC!!


http://2.bp.blogspot.com/_EsPL_WSRryE/TJz1eNzrcpI/AAAAAAAAHjI/R1ytyMAMQPI/s1600/God+Of+War+II+(2008)+PC+Game+Single+Link.jpg
God Of War 2 PC-FL team
Setelah berhasil meraih kesuksesan melalui peluncuran game action berjudul God of War, akhirnya Sony kembali merilis sekuel kelanjutannya yang tetap didasarkan pada mitos Yunani dan diberi judul God of War II. Kali ini Sony akan berusaha memunculkan lebih banyak lagi tokoh-tokoh dari mitos Yunani tersebut, dengan Kratos tetap sebagai karakter utama dalam game. Petualangan baru Kratos pun dimulai. Apa saja rintangan-rintangan baru yang akan dihadapinya?


The Story Continues...

Setelah berhasil mengalahkan Ares dengan bantuan Athena, Kratos pun diangkat menjadi dewa perang di gunung Olympus. Walaupun telah menjadi dewa, Kratos tetap memerintahkan bangsa Sparta untuk terus menyerang dan menguasai kota demi kota. Ketika bangsa Sparta sedang berperang di kota Rhodes, Kratos mengabaikan permintaan Athena untuk menarik mundur pasukannya, dia bahkan terjun ke bumi untuk membantu bangsa Sparta dalam menguasai kota tersebut. Di tengah-tengah pertempuran, makhluk dari besi yang disebut Colossus bangkit untuk menghadapi serangan Kratos. Dalam pertarungan sengit ini, Zeus dating untuk menawarkan bantuan pada Kratos. Ia memberikan sebuah pedang ajaib pada Kratos dan memerintahkannya untuk mengalirkan semua kekuatan yang dimiliki oleh sang dewa perang ke dalam pedang itu. Kratos pun melakukan perintah tersebut hingga kekuatannya habis. Ternyata Zeus menjebak Kratos untuk menguras energinya dan mengambil kembali pedang ajaib miliknya yang kemudian ia gunakan untuk menusuk badan sang dewa perang tadi. Kematian membawa tubuh Kratos ke alam neraka kekuasaan Hades. Di sana, Titan tertua yang bernama Gaia menyelamatkan Kratos dan memberinya sedikit kekuatan untuk kembali ke bumi. Gaia juga memerintahkan Kratos untuk menemui Titan lainnya untuk memperoleh kekuatan tambahan. Mampukah Kratos menghadapi rintangan-rintangan baru yang saling bermunculan?

http://levelingdown.com/wp-content/uploads/2010/06/godofwarcollectionreview.jpg
Another Journey Begins

Dalam God of War II, kamu akan kembali bermain sebagai Kratos. Aksi-aksi yang bisa kamu lakukan tidak jauh berbeda dengan sekuel pertamanya. Kamu bisa berlari, melompat, melakukan roll, memanjat, menangkis, dan lain-lain. Tentunya kamu juga bisa menyerang dengan menggunakan light attack ataupun hard attack yang mana keduanya bisa kamu kombinasikan nantinya. Selain itu, Kratos juga bisa menggunakan sejumlah magic dan senjata baru.

Button Mashing masih tetap digunakan dalam game ini, di mana kamu akan sering melihat icon salah satu tombol muncul di atas kepala musuh atau di atas obyek tertentu. Dengan menekan tombol yang benar secara terus menerus, maka kamu bisa menyelesaikan interaksi dengan obyek ataupun membunuh musuh secara instan.

http://regmedia.co.uk/2010/04/01/gow_3.jpg

Aksi-aksi beruntun yang mengharuskan pemain untuk menekan beberapa tombol secara berurutan pada waktu yang tepat juga masih digunakan dalam sekuel kedua ini. Aksi-aksi seperti ini biasanya muncul ketika kamu berhadapan dengan boss dalam game.

Aksi terkahir yang bisa dilakukan oleh Kratos adalah Rage of the Titans. Setelah mendapatkan Rage of the Titans ini, kamu bisa menekan tombol L3 dan R3 secara bersamaan untuk mengaktifkan mode rage tersebut. Ketika berada dalam mode ini, Kratos tetap bisa menerima damage, hanya saja ia tidak bisa dijatuhkan oleh musuh. Pengaktifan Rage of the Titans bisa dilakukan minimal dengan Rage Meter terisi 25%. Mode Rage ini juga bisa dihentikan kapanpun pemain menghendaki.

Various Chests to be Found

Selama perjalanan, kamu akan menemukan banyak sekali peti dengan isi yang berbeda-beda. Sebagian peti memiliki warna khas tersendiri. Peti berwarna merah berisi Red Orb di dalamnya, yang bisa kamu kumpulkan untuk meng-upgrade senjata dan magic milik Kratos. Peti berwarna hijau dan biru berisi Green Orb untuk mengisi kembali health meter dan Blue Orb untuk mengisi kembali magic meter. Ada tambahan peti berwarna kuning yang berisi Yellow Orb, berfungsi mengisi kembali Titans Gauge.

Juga terdapat peti-peti yang tidak memiliki warna khusus, yang mana di dalamnya bisa berisikan Gorgon Eye atau Phoenix Feather. Gorgon Eye bisa kamu kumpulkan untuk memperpanjang health meter. Sedangkan Phoenix Feather bisa dikumpulkan untuk memperpanjang magic meter. Kamu bisa mengumpulkan masing-masing hingga 18 buah. Setiap terkumpul 6 buah, maka health atau magic meter akan meningkat.

Minimum system requirements:
Operating System: Windows XP / Vista / Windows 7
Processor: with a frequency of 2.5 GHz
Memory: 1 GB
Video card:-class GeForce 6800, ATI X1300 or higher
Free disk space: 7 GB
Sound: DirectX 9.0c-compatible sound card
Controls: keyboard, mouse (better gamepad)
Size: 7.48 GB

DOWNLOAD (MediaFire)

pass: www.gamehousevn.com

Cara install:
1) Mount image pakai Daemon Tools atau Alcohol 120%
2) Install game
3) Pilih God Of War II dari desktop
4) Enjoii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for visit my blog! :D post comments , or broken links here !